Sepi Pembeli, IPhone SE Kurang Diminati?

Category : Smartphone

Singapura – Apple boleh berbangga dengan catatan rekor iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yg sudah terjual sebanyak 10 juta unit dalam peluncurannya. Namun, hal tersebut nampaknya tak berlaku buat iPhone SE, perangkat terbaru Apple yg berlayar 4 inci ini nyatanya kurang diminati.

StraitsTimes mewartakan, tak ada antrean yg mengular ketika peluncuran iPhone SE, seperti sebelumnya ketika Apple merilis iPhone terbaru.

Hal itu bisa kelihatan ketika Apple launching iPhone SE di Singapura. Terlihat dari respon yg tak terlalu bagus ketika penjualan perdana di Singapura, Apple tampaknya masih harus bekerja keras buat mendongkrak penjualan iPhone SE.

Setidaknya Apple tak ingin mengulang kegagalan ketika launching iPhone 5c dua tahun lalu.

iPhone SE masuk ke Singapura lewat tiga operator telekomunikasi. Untuk varian 16GB dijual seharga S$658 atau sekitar Rp6,3 juta. Sementara varian 64GB dipatok pada harga S$828 atau sekitar Rp8 juta.

Selain Singapura, iPhone SE juga telah akan dijual di Inggris, Australia, CKanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Selandia Baru, Brasil, dan Amerika Serikat. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Demikianlah artikel mengenai Sepi Pembeli, iPhone SE Kurang Diminati?, semoga bermanfaat untuk sobat Market Pulsa.

Related Posts