Apple Watch Diprediksi Anjlok

Category : Smartphone

Jakarta – Perusahaan investasi KGI memprediksikan pengapalan Apple Watch mulai menurun 25% tahun 2016 ini, dari 10,6 juta unit tahun dulu menjadi di bawah 7,5 juta unit.

Padahal pada 2015 dahulu Apple Watch cuma dijual selama 8 bulan, karena baru dijual pada bulan April. Penyebabnya menurut KGI antara yang lain adalah pasar perangkat wearable ketika ini dinilai belum cukup matang.

Selain itu, belum adanya aplikasi jagoan di Apple Watch pun jadi salah sesuatu penyebabnya, termasuk daya tahan baterai yg terbatas, serta ketergantungan terhadap iPhone juga mengurangi penjualan jam tangan pintar ini.

Lalu KGI memprediksikan kalau Apple Watch 2 mulai akan diproduksi pada Q3 2016, yg diperkirakan mulai dirilis bersamaan dengan iPhone 7. Jam tangan pintar Apple generasi kedua itu diharapkan mulai milik banyak keunggulan dibanding generasi pertama.

Konektivitas disebut mulai menjadi perbaikan penting yg ada dalam Apple Watch 2. Namun KGI menyebut kalau Apple Watch 2 mungkin juga mulai menjadi model ‘S’, yg seperti iPhone, tidak ada perubahan bentuk melainkan cuma perubahan dari sisi jeroan.

Hal-hal tersebut membuat KGI meramalkan kalau penjualan Apple Watch baru mulai kembali meningkat pada tahun 2017, setelah Apple Watch anyar dirilis, demikian dikutip detikINET dari 9to5mac, Selasa (12/4/2016). (asj/ash)

Sumber: http://inet.detik.com

Demikianlah artikel mengenai Apple Watch Diprediksi Anjlok, semoga bermanfaat untuk sobat Market Pulsa.

Related Posts